Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Jadi Kuasa Hukum Jokowi-Ma’ruf, Ini Reaksi Mahfud MD

Yusril Jadi Kuasa Hukum Jokowi-Ma’ruf, Ini Reaksi Mahfud MD

Jakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai pilihan Yusril Ihza Mahendra untuk menjadi kuasa hukum pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan hak pribadi Yusril.

Yusril Jadi Kuasa Hukum Jokowi-Ma’ruf, Ini Reaksi Mahfud MD

“Ya terserah Pak Yusril saja, saya kan tidak boleh nilai Pak Yusril, silakan saja,” kata Mahfud MD di Universitas Al Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Karena itu, Mahfud enggan untuk berkomentar terlalu banyak terkait hal ini karena ia merasa Yusril pasti telah memikirkan setiap keputusan yang diambilnya.

“Ya tidak apa-apa, itu kan urusannya. Pak Yusril tahu batas aturannya, tahu batas moralnya, tahu batasnya, dia sendiri tahu. Kalau jadi terserah dia saja,” imbuh Mahfud.

Sebelumnya, Yusril mengaku bertemu dengan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir, dan mendapatkan tawaran untuk menjadi pengacara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Minggu yang lalu saya bertemu Pak Erick Thohir di Hotel Mulia, Jakarta. Pak Erick adalah ketua timsesnya Pak Jokowi. Pak Erick menyampaikan salam Pak Jokowi kepada saya dan saya pun menyampaikan salam saya kepada Pak Jokowi melalui Pak Erick. Kami bincang-bincang dan Pak Erick menanyakan kepastian apakah saya bersedia menjadi lawyer-nya Pak Jokowi-Pak Kiai Ma’ruf Amin dalam kedudukan beliau sebagai paslon capres-cawapres,” ungkap Yusril dalam keterangannya, Senin (5/11/2018).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dishub DKI Beberkan Alasan Penundaan Uji Coba Penerapan ERP

Dishub DKI Beberkan Alasan Penundaan Uji Coba Penerapan ERP

Jakarta – Uji coba penerapan sistem jalan berbayar atau electronic road pricing (ERP) ditunda. Berdasarkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135