Home > Olahraga > Bola > Tak Dapat Kesempatan Bermain di Barcelona, Denis Suarez Dapat Tawaran Dari Chelsea

Tak Dapat Kesempatan Bermain di Barcelona, Denis Suarez Dapat Tawaran Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya sudah bersiap untuk proses transfer musim dingin dimana mereka akan berusaha mendatangkan Denis Suarez. Gelandang Barcelona ini kabarnya sudah lama masuk incaran Sarri dan segera akan didatangkan di bulan Januari nanti.

Tak Dapat Kesempatan Bermain di Barcelona, Denis Suarez Dapat Tawaran Dari Chelsea

Datang dari Villarreal dua tahun lalu, Suarez berhasil ditebus Barcelona dengan mahar transfer sebesar 3,5 juta Euro. Sayangnya musim ini tak berjalan baik baginya usai tak diberi kesempatan sekalipun untuk turun memperkuat Barcelona.

Didukung dengan kabaran dari Marca yang mengatakan bahwa Suarez frustasi dengan situasinya ini sehingga memutuskan untuk hengkang dari Barcelona di bulan Januari nanti.

Sedangkan sumber yang sama juga mengabarkan bahwa minat Chelsea atas sang gelandang dikabarkan merupakan bagian dari rencana Maurizio Sarri.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Suarez. Ia menyukai fleksibilitas sang pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah.

Sarri sendiri kabarnya sudah mengincar sang pemain sejak ia masih melatih Napoli dan ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendaratkan sang pemain ke Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135