Home > Olahraga > Bola > Mengaku Tak Betah, Milan Masukkan Benatia Dalam Daftar Incaran

Mengaku Tak Betah, Milan Masukkan Benatia Dalam Daftar Incaran

Milan – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan dimana mereka dikabarkan berikan respon mengenai tak betahnya Medhi Benatia di Juventus. Kabar sebelumnya mengatakan bahwa sang bek memang mengakui tak betah bermain di Juve lantaran ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Mengaku Tak Betah, Milan Masukkan Benatia Dalam Daftar Incaran

Sekedar informasi, Benatia memang mengaku tak betah lantaran ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah Leonardo Bonucci memutuskan pulang ke Turin di musim panas kemarin.

Mengetahui hal ini, Mediaset Premium mengabarkan bahwa AC Milan menyadari situasi Benatia tersebut. Alhasil mereka dikabarkan tertarik untuk merekrut bek asal Moroko itu di bulan Januari nanti.

Bahkan sumber yang sama beberkan alasan utama AC Milan ingin mendatangkan Benatia karena mereka tengah memiliki krisis pemain bertahan di tim mereka.

Saat ini Milan tengah ditinggal oleh sosok Mattia Caldara. Bek muda potensial itu mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus absen lama dari tim utama Milan.

Selain itu bek utama mereka, Alessio Romagnoli dikabarkan diincar beberapa klub top Eropa. Alhasil Benatia dirasa bisa menjadi solusi yang jitu untuk pertahanan Rossonerri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135