Home > Olahraga > Bola > Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Merseyside – Liverpool sepertinya akan segera memberikan kontrak baru kepada Andrew Robertson. Hal ini dilakukan lantaran The Reds merasa puas dengan kontribusi pemain yang didatangkan dari Hull City musim lalu tersebut.

Beri Kontribusi Maksimal, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru Untuk Andrew Robertson

Datang dengan bandrol murah 8,1 juta euro, Robertson tampil mengesankan di lini pertahanan Liverpool. Ia bahkan berhasil menggeser Alberto Moreno dari pos bek kiri Liverpool.

Nah kali ini The Mirror mengabarkan bahwa manajemen Liverpool sangat puas dengan performa pemuda 24 tahun itu. Alhasil mereka berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Perpanjangan kontrak Robertson sendiri sejatinya cukup ganjil. Maklum sang pemain masih menyisakan kontrak berdurasi 3,5 tahun di Anfield.

Namun manajemen Liverpool sendiri merasa mereka perlu untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Mereka disebut ingin melindungi aset mereka dari kejaran klub-klub papan atas Inggris.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135