Home > Olahraga > Bola > Bournemouth Sudah Rela Kehilangan Nathan Ake

Bournemouth Sudah Rela Kehilangan Nathan Ake

Bournemouth – Nathan Ake memang sudah sejak musim lalu dilirik banyak tim top eropa. Namun baru kali ini manajemen angkat suara dengan mengatakan siap menjual bek andalan mereka tersebut pada jendela transfer Januari mendatang.

Bournemouth Sudah Rela Kehilangan Nathan Ake

Ake sudah menarik perhatian banyak pihak ketika Bournemouth memutuskan meminjam sang pemain dari Chelsea. Karena memberikan kontribusi yang menjanjikan, akhirnya Bournemouth memutuskan untuk mempermanekan sang pemain.

Performa Ake kabarnya membuat empat raksasa Premier League jatuh hati. Keempat klub peminat bek 23 tahun itu adalah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan mantan klubnya, Chelsea.

Kali ini, kabaran dari The Sun mengatakan bahwa Eddie Howe sudah merelakan kepergian Ake ke klub lain karena dia kini sudah menetapkan calon penggantinya di lini belakang.

Howe kabarnya lebih memilih mengincar bek-bek dari Serie A dengan karakteristik mirip Ake. Selain itu, Howe juga diyakini membidik bek andalan Brentford, Chris Mepham.

Bournemouth sendiri menggaet Ake dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 20 juta poundsterling. Kini mereka siap meraup untuk dengan mencoba menjual Ake dengan harga 40 juta poundsterling.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135