Home > Hiburan > Gosip > Disindir Jerinx SID “Pelacur”, Via Vallen Marah Besar

Disindir Jerinx SID “Pelacur”, Via Vallen Marah Besar

Jakarta – Beberapa waktu silam, Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx sempat menyebut pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen telah membawakan salah satu lagu SID tanpa izin. Ketika itu, Via membawakan lagu yang berjudul ‘Sunset di Tanah Anarki’. Lagu tersebut diketahui dirilis pada 2013 silam.

Disindir Jerinx SID "Pelacur", Via Vallen Marah Besar

Pasca ramai menjadi perbicangan khalayak, akhirnya Via blak-blakan terkait hal tersebut. Pedangdut yang berusia 27 tahun itu memberikan klarifikasi melalui keterangan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di permulaan, Via Vallen mengaku sebenarnya dia tak ingin mengomentari masalah menyangkut dirinya yang disebabkan oleh orang lain.

Pasalnya, ia tidak ingin dianggap sebagai penyanyi yang dikenal karena sensasi semata. Akan tetapi, Via mengaku harus memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dianggap membawakan lagu SID tanpa izin.

“Kali ini saya terpaksa harus ikut angkat bicara karena masalah ini jadi ke mana-mana sehingga membuat orang-orang berpendapat yang salah menurut saya,” kata Via dalam keterangannya, Minggu (11/11).

Dalam klarifikasi tersebut, pelantun lagu ‘Sayang’ itu menyampaikan permintaan maaf jika Jerinx sangat keberatan apabila lagunya dinyanyikan oleh dirinya di atas panggung. Sebelumya, Jerinx menyebut Via memperkaya diri sendiri dan membunuh ruh dari karya tersebut.

“Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas merusak ruh dari lagu tersebut,” ucap Via.

Menurut pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ itu, ia tidak berniat untuk merusak lagu siapa pun lewat genre musiknya. Via juga membantah bahwa dirinya memperkaya diri sendiri lewat karya orang lain. Selain itu, ia meminta maaf apabila dinilai tidak sopan jika memberikan klarifikasi melalui media sosial, tidak langsung bertemu dengan Jerinx.

“Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf,” ujarnya.

Dalam keterangannya, Via merasa keberatan dianggap sebagai ‘pelacur’. Hal itu ia utarakan menanggapi pernyataan dari Jerinx.

“Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang suksees, baik dan membanggakan,” kata Via.

“Tapi, di sini Anda bilang bahwa saya enggak ada bedanya sama “F*CKING WH*RE” buat yang enggak tahu artinya apa menururut google artinya adalah “PEL*CUR SIAL*N,” lanjutnya.

Karena itu, Via merasa tidak perlu bertemu langsung dengan Jerinx. Sebab, Jerinx telah menyamakan dirinya dengan seorang pelacur. Meski begitu, Via sekali lagi menyampaikan permintaan maaf apabila ada tindakannya yang salah.

“Jadi apakah saya salah jika saya tidak mau mengklarifikasi face to face dengan orang yang sudah menyamakan saya dengan pel*cur? Coba dibalik kalau adik perempuan/kakak perempan Anda dibilag pel*cur apakah Anda terima? Hargailah perempuan, karena yang melahiran Anda adalah perempuan,” tutur Via.

“Saya mohon maaf,” tutup Via Vallen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135