Home > Hiburan > Gosip > Kris Hatta Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa ?

Kris Hatta Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa ?

Jakarta – Dengan ditemani tim kuasa hukumnya, Salah seorang aktor, Kriss Hatta mendatangi Polda Metro Jaya, pada Senin, (12/11/2018). Kriss tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum kurang lebih pada pukul 14.15. Tak banyak kata yang disampaikan oleh pria yang sedang berkonflik dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani tersebut.

Kris Hatta Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa ?

“Nanti dulu ya, buru-buru, sudah ditungguin,” ujar Kriss yang terus masuk ke dalam gedung di tengah adangan peliput.

Kriss hanya meminta para pewarta untuk bersabar hingga pemeriksaannya selesai. Belum jelas maksud kedatangan Kriss ke kepolisian. Ia hanya menyiratkan akan menjalani ditanya terkait laporannya mengenai perzinahan.

“BAP dulu, buat yang perzinaan,” katanya singkat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Kriss sering datangi ke kepolisian. Perseteruannya dengan Billy dan Hilda diseret ke jalur hukum. Masing-masing pihak bertahan dengan ceritanya dan melaporkan dengan berbagai tudingan. Salah satunya Kriss yang meyakini Hilda dan Billy yang diduga sudah melakukan perzinaan. Ia melaporkan hal itu pada Selasa 25 September 2018.

“Ya karena kan memang berzina dengan orang ketiga itu, dan ke luar negeri kan berkali-kali, jadi sudah sangat fix lah itu ada tindakan perzinaan,” ujarnya kala itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135