Home > Hiburan > Gosip > Gardu Listrik Di Perumahannya Terbakar, Wulan Guritno Bingung

Gardu Listrik Di Perumahannya Terbakar, Wulan Guritno Bingung

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Wulan Guritno pada Minggu (11/11/2018) sore, mengabarkan jika gardu listrik di perumahannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan bocor hingga mengakibatkan semburan api.

Gardu Listrik Di Perumahannya Terbakar, Wulan Guritno Bingung

Melalui video Instagram stories-nya, Wulan terus mengabadikan peristiwa kebakaran tersebut. Suara Wulan terdengar panik lantaran api itu sulit untuk dipadamkan.

Ternyata, menurut Wulan, api baru bisa dipadamkan jika arus listrik dimatikan lebih dulu oleh pihak PLN. Sementara kata dia, petugas PLN tak kunjung datang ke lokasi.

“Pemadam kebakaran sudah dateng, tapi PLN nggak dateng-dateng. Karena pemadam kebakaran nggak bisa matiin karena listriknya ngalir kenceng banget,” kata Wulan di dalam video dengan nada panik.

Wulan kemudian kembali memposting video. Dia terus meminta agar petugas PLN datang ke lokasi. Wulan khawatir gardu listrik tersebut akan meledak dan berdampak kepada rumah-rumah yang berada di sekitarnya. Setelah sekitar satu jam, petugas PLN akhirnya di lokasi. Wulan pun bersyukur api bisa dipadamkan dan tak ada korban.

“Bapak-bapak di PLN ya, tolong ya ini listrik bocor ngalir kenceng, minta ampun nggak tahu bentar lagi kapan ya meledaknya. Tolong dibantu ya, semua orang udah hubungin,” ujar Wulan sambil terus merekam gardu yang terbakar.

“Akhirnya PLN Pusat sudah mendengar, sepertinya sudah mematikan aliran listrik yann katanya dari mana itu, saya juga sudah lupa,” ujarnya.

“Terima kasih ya Pak. Sekali lagi terima kasih dan alhamdulillah semua masih terlindungi,” kata Wulan lagi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Jakarta – Olla Ramlan acung jempol dengan film Suzzanna. Dia menilai, film ini digarap sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135