Home > Hiburan > Gosip > Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

Jakarta – Keputusan aktor tampan, Roger Danuarta untuk menjadi mualaf, membuat banyak orang ikut merasa bergembira. Menurut Ustaz Mokoginta, kabar Roger Danuarta yang telah memeluk agama Islam telah didengar oleh Kerajaan Arab Saudi. Bahkan, kata sang ustaz, Roger Danuarta mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah.

Pasca Jadi Mualaf, Roger Danuarta Dapat Undangan Dari Arab Saudi

“Saya bilang sama temen-temen yang dekat, dia harus dibimbing untuk belajar, dan dia mau. Bahkan, dia udah dapat undangan mau pergi ke Saudi diundang sama kerajaan Arab,” kata Ustaz Mokoginta, baru-baru ini.

Ustaz Moko menjelaskan hal itu biasa dilakukan pihak Kerajaan Arab Saudi jika ada seorang publik figur atau pendeta nonmuslim yang mengislamkan diri.

“Biasa kalau publik figur. Kadang ada pendeta kalau masuk muslim juga dikasih hadiah,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar video Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing Ustaz Mokoginta. Video itu sempat viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Rekan seprofesi Roger Danuarta pun turut memberikan dukungan atas keputusan mantan kekasih Sheila Marcia itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135