Home > Hiburan > Film > Sekuel Gladiator Segera Digarap Ridley Scott

Sekuel Gladiator Segera Digarap Ridley Scott

Hollywood – Ridley Scott memulai penggarapan sekuel Gladiator. Film tersebut memenangkan lima dari 11 nominasi Oscar termasuk untuk Best Pictures serta Best Actor untuk Russell Crowe pada tahun 2000.

Sekuel Gladiator Segera Digarap Ridley Scott

Kendati karakter Maximus yang diperankan Crowe tewas dalam film pertama. Gladiator 2 akan mengisahkan kelanjutan cerita Lucius putra dari Lucilla (Connie Nielsen), yang sudah beranjak remaja dan merupakan keponakan Commodus (Joaquin Phoenix) sang kaisar Romawi kejam yang mengkudeta serta membunuh ayahnya Marcus Aurelius dan melukai parah Maximus sebelum akhirya kaisar kejam itu tewas di tangan sang protagonis.

Sebagaimana diberitakan Deadline pada Senin (12/11/2018), Sebelum tewas serta bertemu kembali dengan mendiang istri dan anaknya, Maximus sempat menyelamatkan Lucius serta ibu anak tersebut sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi Lucius muda.

Scott akan kembali menyutradarai sekuel Gladiator dan mereka sepakat untuk memberikan posisi penulis skenarionya kepada Peter Craig. Peter pernah menyusun naskah The Town dan dua seri film Hunger Games serta 12 Strong dan film mendatang Top Gun: Maverick. Peter juga baru saja menyerahkan naskah pembuatan ulang Logan’s Run kepada Warner Bros, Simon Kinberg, dan Joel Silver.

Film pertama Gladiator diproduksi oleh DreamWorks dan didistribusikan oleh Universa.. Sejumlah narasumber mengatakan bahwa Paramount akan menjadi studio yang akan memproduksi sekuel Gladiator. Universal siap untuk menjadi salah satu penyandang dananya. Sedangkan Dreamworks tidak dilibatkan lagi.

Karakter Maximus yang diperankan Crowe merupakan peran yang sangat berat untuk diikuti, namun dunia gladiator Romawi yang brutal sangat menarik dan menghibur. Scott Free bersama Doug Wick, Lucy Fisher, Walter Parkes dan Laurie MacDonald akan bertindak sebagai produser sekuel ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135