Turin – Juventus diisukan tertarik meminang James Rodriguez. Kini impian tersebut memperoleh bantuan besar. Cristiano Ronaldo diisukan siap memberikan bantuan kepada Si Nyonya tua.

Ronaldo Imbau Juventus Memboyong James Rodriguez

James Rodriguez

Memang, pemain 27 tahun sebenarnya masih berstatus pemain Real Madrid. Namun, sejak 2017, dia bermain di Jerman. Dia memperkuat Bayern Munchen.

Namun, kepindahan tersebut tidak sebagus harapan sang playmaker. Belum lama ini, dia hanya berposisi sebagai pemain pelapis di Die Rotten. Sebab, Niko Kovac tidak pernah memilihnya.

Sebagaimana diberitakan Bild pada Selasa (13/11/2018), Juventus hingga kini kerap memantau perkembangan James. Mereka diisukan bakal memboyong sang pemain untuk hijrah ke Turin.

Berdasar laporan tersebut, rencana untuk memboyong James itu memperoleh dukungan dari Cristiano Ronaldo. Kabarnya, dia bakal memberikan rekomendasi kepada James untuk hijrah ke Turin.

Selain itu, Ronaldo mengaku telah mengenal James dengan baik. Mereka telah bekerja sama di Real Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Ronaldo percaya bahwa James punya kualitas yang mumpuni untuk memperkuat lini serang Si Nyonya Tua. Alhasil ia kabarnya akan menghubungi sang pemain secara personal untuk mengajaknya pindah ke Turin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)