Liverpool – Dejan Lovren tidak pernah merasa menyesal setelah menegaskan bahwa dirinya adalah salah satu bek terbaik di dunia. Menurut bel Liverpool tersebut, tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Dia pun bisa saja membikin kesalahan.

Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia Lovren Tegaskan Dirinya Adalah Bek Terbaik di Dunia

Dejan Lovren

Saat itu, Lovren mengungkapkan pernyataan tersebut jelang final Piala Dunia 2018 Rusia. Dia menilai dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Sebab, dia mampu menembus final Liga Champions dan final Piala Dunia di tahun yang sama.

Pernyataan tersebut pun memancing berbagai reaksi. Banyak yang menertawakan Lovren. Mereka menilai sang pemain masih belum memiliki level bek terbaik di dunia.

Karena itu, Lovren dinilai menjatuhkan harga dirinya. Namun, dia menegaskan bahwa dirinya bukan yang paling baik dari yang terbaik. Lovren pun sadar banyak pihak yang terus mengganggunya.

“Saya mengatakan ‘salah satu’ dari bek terbaik di dunia dan saya pikir saya tak mengatakan sesuatu yang salah. Tentu saja haters saya akan mengatakan itu (Lovren tak layak jadi salah satu yang terbaik),” ungkap Lovren sebagaimana diberritakan tribalfootball pada Selasa (13/11/2017).

“Apa yang bisa saya katakan? Adakah yang sempurna di sini?”

“Orang-orang selalu menunggu kesalahan anda dan mereka tidak melihat hal-hal baik yang anda perbuat. Terkadang saya merasa saya tak pantas menerima kebencian itu,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)