Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada Dani Alves bulum lama ini.

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola

Sebagaimana diketahui, Alves adalah salah seorang pemain kunci. Hal tersebut itu terjadi saat Pep masih menukangi Barcelona. Keduanya pun memberikan beberapa gelar bagi Blaugrana. Termasuk dua trofi Liga Champions.

Alves sempat akan mengikuti jejak Pep ke City ketika meninggalkan Barcelona pada 2016 lalu, akan tetapi kala itu pemain internasional Brasil itu akhirnya lebih memilih hijrah ke Juventus sebelum setahun berikutnya pergi ke PSG.

Sebagaimana diberitakan Manchester Evening News pada Selasa (13/11/2018), Guardiola sempat memiliki pendapat tidak sama dengan Alves. Menariknya, kesempatan ini juga digunakan Guardiola untuk menyindir mantan anak asuhnya di Barca, Zlatan Ibrahimovic yang kerap diisukan memiliki hubungan tak sedap dengannya.

“Saya bisa melihat daftar panjang yang berada di satu sisi, daftar mereka-mereka yang sangat mencintai saya, dan Dani (Alves) adalah salah satunya,” tutur Guardiola.

“Namun di sisi lain, di Swedia atau tempat lain, mereka tak begitu menyukai saya. Normalnya mereka adalah yang tak bermain secara reguler, mereka bukan fans. Kami mencoba meyakinkan mereka, terkadang ya, terkadang tidak,” sindirnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135