Home > Ragam Berita > Nasional > Sodik Mudjahid Klaim Kelas Prabowo Berbeda Dengan Jokowi

Sodik Mudjahid Klaim Kelas Prabowo Berbeda Dengan Jokowi

Jakarta – Sodik Mudjahid selaku Juru Debat BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kali ini ikut berikan tanggapan terkait kubu Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang khawatir dengan gaya politik minta maaf Prabowo.

Sodik Mudjahid Klaim Kelas Prabowo Berbeda Dengan Jokowi

Dirinya memiliki penilaian bahwa Prabowo adalah tipe pemimpin sportif dan berorientasi kepada kepentingan rakyat. Selain itu dirinya juga menilai bahwa untuk kesalahan akibat dibohongi orang lain seperti kasus Ratna Sarumpaet, dan akibat dikerjain orang lain seperti kasus Boyolali, Prabowo tidak segan-segan meminta maaf.

“Namun jika itu ada pihak yang merasa dirugikan Prabowo Subianto tidak segan-segan minta maaf. Dialah Prabowo Subianto pemimpin sportif dan orintasi kepada kepentingan rakyat,” kata Sodik kemarin.

“Bukan minta maaf tapi malah mobilisasi kekuasaan, lakukan (dugaan) pelangggran kampanye, berkata aneh-aneh seperti sontoloyo, genderuwo,” kata dia.

“Jelas sekali beda kelas Prabowo Subianto dan Jokowi,” tegas wakil ketua Komisi VIII DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Risma Jelaskan Beberapa Faktor Permasalahan Anak Mabuk Lem

Risma Jelaskan Beberapa Faktor Permasalahan Anak Mabuk Lem

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan treatment khusus kepada lima anak yang sebelumnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135