Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul Tantang Sandiaga Uno untuk Beradu Data di Lapangan

Ruhut Sitompul Tantang Sandiaga Uno untuk Beradu Data di Lapangan

Jakarta – Politikus senior Ruhut Sitompul menepati janjinya untuk terjun ke pasar pada hari Jumat (16/11/2018) kemarin. Hal ini adalah wujud tantangannya kepada calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno untuk beradu data di lapangan terkait isu yang selama ini dibuat oleh Sandi.

Ruhut Sitompul Tantang Sandiaga Uno untuk Beradu Data di Lapangan

Ruhut Sitompul

Mengenakan kemeja putih lengkap dengan peci hitam, Ruhut datang di Pasar Kadipolo pada pukul 08.30 WIB. Masuk ke dalam pasar, Ruhut langsung berkeliling dan berinteraksi dengan beberapa pedagang.

Tak hanya berkunjung, sebagai bukti tantangannya pada Sandiaga, ia berbelanja langsung dengan bermodalkan uang Rp 50.000.

“Realitanya, semua yang dikatakan Sandi itu tidak benar. Dia katakan semua mahal, tidak ada daya beli dan sebagainya. Nyatanya aku belanja di sini, beli tempe, tahu, ayam, beli sayur, semua murah,” ujarnya pada Jumat (16/11/2018).

Baca juga: HNW Minta Prabowo Bahas Dinamika Koalisi dengan SBY

Oleh karena itu Ruhut kembali menantang cawapres Sandiaga Uno untuk beradu data mengenai harga-harga di pasar. “Aku maunya orang yang tidak omong doang, seperti dia. Karena itu kemana dia datang, aku datangi. Aku maunya ketemu Sandi, head to head di pasar, biar seru,” tantang Ruhut.

Setelah dari Pasar Kadipolo yang juga pernah didatangi oleh Sandi, Ruhut juga mendatangi Pasar Gede Solo dan berinteraksi dengan berbagai pedagang. Mulai dari pedagang sembako, sayuran, daging, buah, hingga membeli jajanan khas Solo, Es Gempol Pleret. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Masih Terus Tunggu Keluarnya Hasil Identifikasi Tim DVI

Jakarta – Sudah lebih dari setengah bulan lamanya pasca insiden kecelakaan pesawat Lion Air JT ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135