Jakarta – Romahurmuziy selaku Ketua Umum PPP kali ini sudah memberikan keputusan bahwa pihaknya bersama PPP akan tetap memperjuangkan Peraturan Daerah atau Perda Syariah.

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Kemarin, dirinya memberikan keterangan tertulis dimana didalamnya, “Merupakan fardu kifayah adanya partai politik yang memperjuangkan undang-undang bernuansa syariah atau undang-undang bernuansa Islam di lingkungan Republik Indonesia,”

Kemudian dia menambahkan dengan cantuman ayat Al Quran Surat al-Imron ayat 104 yang artinya “Hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung”.

Menurut Rommy, ayat ini mempunyai arti bahwa di setiap lini perjuangan dalam kehidupan, harus ada sekelompok orang yang bekerja untuk menyerukan pada kebaikan dan mencegah kemungkaran.

“Maka bagi PPP, yang kami jalankan hari ini adalah mengimplementasikan perintah Al-Quran untuk mewujudkan amar makruf nahi mungkar,” kata Rommy.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)