Jakarta – Baru-baru ini, nama Zack Lee ramai diperbincangkan oleh publik. Zack Lee diisukan sedang menjalin hubungan spesial dengan Manohara Odelia Pinot. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah olehnya. Aktor yang berusia 34 tahun tersebut mengaku hanya berteman saja dengan Manohara.

Mantan Suami Nafa Urbach Diisukan Dekat Dengan Artis Cantik Ini, Benarkah ?

Kabar ini bukanlah yang pertama bagi Zack karena digosipkan memiliki kedekatan istimewa dengan perempuan sesama pelaku dunia hiburan. Sebelumnya, mantan suami Nafa Urbach tersebut diisukan tengah merajut kisah cinta dengan Nova Eliza. Mereka sempat tertangkap kamera sedang makan berdua pada bulan Agustus akhir.

Foto mereka berdua pun tersebar luas melalui akun gosip di Instagram. Di samping itu juga, Zack juga sempat menggoda Nova melalui kolom komentar di Instagram.

“Selamat tidur sayang, semoga jiwamu lelap dalam damai,” tulis Nova sebagai caption salah satu foto yang diunggahnya pada 22 Oktober lalu.

“Thank you, love. I’ll be sleeping well,” balas Zack Lee di kolom komentar.

Seperti apa hubungan yang sesungguhnya mereka jalani rupanya membuat netizen menjadi penasaran. Salah seorang netizen meminta tanggapan Nova ketika perempuan berusia 38 tahun itu membuka sesi tanya jawab bagi para pengikut akun Instagramnya.

“Mbak pacarnya Zack Lee, ya?” tanya salah seorang pengguna Instagram yang tak diketahui username-nya.

Nova pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membantah isu tersebut. Ia mengunggah jawabannya–yang singkat, namun gamblang–melalui Instagram Story.

“Bukan. Kami berteman baik,” tulis pemain film ‘Aach… Aku Jatuh Cinta’ itu.

Masih dalam sesi tanya jawab tersebut, pengguna Instagram lainnya menanyakan hubungan Zack dengan Manohara kepada Nova. Menanggapi pertanyaan itu, ia mengaku tak paham.

“Enggak tahu. Coba tanyakan langsung ke @zackleelife77,” jawab Nova.

Sementara itu, Zack Lee pernah menanggapi isu kedekatan istimewanya dengan Nova Eliza. Sama seperti pendiri Yayasan Suara Hati Perempuan tersebut, Zack mengatakan mereka hanya berteman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)