Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Kekerasan

Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Kekerasan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, sebuah acara kampanye antikekerasan digelar. Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah artis cantik Ayushita Nugraha. Dia mengungkapkan pernah menjadi korban dari kekerasan. Ayushita bercerita, ia mendapat kekerasan fisik dari pacar ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Kekerasan

“Saya korban kekerasan yang dilakukan sama mantan pacar. Akhirnya, lima tahun lalu saya cerita kalau saya terima kekerasan dari teman saya,” ungkap Ayushita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Ketika, diminta menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang dialaminya, Ayushita enggan membahas lebih jauh hal itu. Menurutnya, yang telah berlalu biar berlalu dan tidak ingin terus mengingat kejadian yang menurutnya horor itu. Dalam kesempatan yang sama pula, Ayushita menegaskan ibunya sangat berperan membantunya keluar dari pengalaman buruk tersebut.

“Aku enggak mau ceritakan itu (pengalaman jadi korban)nya, aku enggak mau malah jadi horor, menceritakan detailnya, dan bagi saya untuk menceritakan itu juga bukan hal yang mudah,” kata Ayushita.

“Kebetulan ibu saya kerja di bagian LSM perempuan 10 tahun. Dan ibu saya tahu betul bagaimana caranya mendengarkan seseorang, memberikan solusi, tentang kebebasan korban untuk bersuara saya masih beruntung dapat ibu yang bisa seperti itu,” pungkas Ayushita.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Sabrina Ulang Tahun, Deddy Corbuzier Beri Kue Tahu Goreng

Jakarta – Deddy Corbuzier memberikan kejutan kue ulang tahun unik kepada sang kekasih, Sabrina Chairunnisa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135