Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Bagi-bagi Uang, Kaget Melihat Buya Syafii Ikut Antre

Amien Rais Bagi-bagi Uang, Kaget Melihat Buya Syafii Ikut Antre

Jakarta – Sabtu kemarin di Kantor PP Muhammadiyah ada momen unik ketika dua mantan Ketum PP Muhammadiyah, Amien Rais dan Buya Syafii Maarif bertemu.

Amien Rais Bagi-bagi Uang, Kaget Melihat Buya Syafii Ikut Antre

Dalam kesempatan tersebut, Amien Rais sempat berbagi sedekah kepada para karyawan PP Muhammadiyah. Dan menariknya, dalam momen tersebut ternyata Buya Syafii Maarif ternyata ikut mengantre. Momen tersebut sempat tidak diketahui Ketum PP Muhammadiyah periode 1995-1998, Amien Rais. Akhirnya Buya Syafii mendapatkan selembar uang langsung dari tangan Amien Rais.

“Betul. Nah kita bercanda itu, kemudian kan saling ketawa itu Buya-nya senyum-senyum dan kemudian Pak Amien kaget sambil ketawa (bilang) ‘lho kok ngantre’,” ujar Staf TU Sekretariat PP Muhammadiyah Yogyakarta, Barli Halim.

“Pak Amien itu kalau ada sedikit rezeki dibagikan, disedekahkan sama temen-temen karyawan. Karena kan Pak Amien bisa seperti itu juga berkat bantuan dari staf karyawan juga. Tampaknya ada rezeki ya bagi-bagilah,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal karena diduga terlibat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135