Home > Ragam Berita > Nasional > Hercules Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Pengeroyokan

Hercules Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Pengeroyokan

Jakarta – Anggota Polres Metro Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal di kediamannya, Kompleks Kebon jeruk indah, blok E 12 A, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (21/11/2018). Saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakbar tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Hercules.

Hercules Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka Pengeroyokan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, Hercules diduga menjadi otak penyerangan dan penguasaan lahan oleh sekelompok preman terhadap karyawan PT Nila, Kalideres, Jakarta Barat. “Lokasi di lahan tersebut telah dikuasai secara paksa oleh sejumlah orang dan meminta uang sebanyak Rp 500 ribu kepada penghuni,” kata Edy pada Rabu (21/11/2018).

Lahan tersebut, kata Edy, dikuasai oleh 60 orang preman berbekal senjata tajam yang dinilai meresahkan warga dan pengunjung toko di lokasi. “Kelompok preman itu diduga mengintimidasi dan melakukan perusakan serta merebut secara paksa ruko PT Nila di Kalideres,” ujar dia.

Baca juga: Go-Jek Berikan Tanggapan Terkait Sanksi yang Dijatuhkan Kemenhub

AKBP Edy mengatakan, saat ini Hercules sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan penguasaan lahan. “Sudah langsung kami tetapkan sebagai tersangka kasus Pasal 170 dan 335 KUHP,” kata Edy.

Penangkapan terhadap Hercules, kata Edy menjadi hal yang ke-sekian setelah selama bertahun-tahun Hercules kerap berurusan dengan polisi dalam kasus premanisme. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Diduga Terlibat Pendudukan Tanah di Kalideres, Polisi Tangkap Hercules

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polres Jakarta Barat menangkap Hercules Rosario Marshal karena diduga terlibat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135