Jakarta – Ojek Online memang saat ini menjadi moda transportasi umum yang diminati banyak pihak. Namun Prabowo Subianto berpikir berbeda dimana dirinya menyayangkan banyaknya pemuda yang setelah lulus SMA memilih berkarier menjadi sopir ojek.

Prabowo Sebut Bundaran HI Bisa Digenangi Air Laut di 2025

“Saya harap, saya tidak ingin melukai perasaan siapa pun, tetapi ini sifat pemimpin politik, semua yang kami katakan dapat digunakan untuk melawan kami,” kata Prabowo di Shangri-La Hotel kemarin.

“Yang paling di sebelah kanan adalah topi SD, setelah ia lulus, ia pergi ke SMP, setelah ia lulus, ia pergi ke SMA, dan setelah lulus dari SMA, ia menjadi pengemudi ojek. Sedih, tetapi ini kenyataan,” sebut Prabowo.

“Ini adalah gairah saya, ini adalah dorongan batin saya, saya tidak merasa bahagia. Saya ingin pemuda Indonesia untuk menjadi pengusaha, insinyur, pilot,” sebutnya.

“Juga memiliki restoran sendiri dan tidak menjadi pelayan di restoran, juga memiliki kafe sendiri, juga perusahaan sendiri, juga memiliki pertanian, dan tidak hanya menjadi kuli, itulah yang mendorong saya. Terima kasih banyak,” tambah Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)