Home > Ragam Berita > Nasional > Sandi Angkat Bicara Terkait Sumbangan Dana Relawan

Sandi Angkat Bicara Terkait Sumbangan Dana Relawan

Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para relawannya untuk memberikan sumbangan dana perjuangan untuk kampanye. Pasangannya, Sandiaga Uno, mengungkapkan permintaan Prabowo terkait sumbangan dana itu berdasarkan kondisi anggaran tim yang saat ini tersendat.

Sandi Angkat Bicara Terkait Sumbangan Dana Relawan

Sandi menjelaskan, beberapa akses dana perjuangan yang dimiliki timnya belum dapat digunakan berkampanye karena sejumlah faktor. Maka dari itu, Sandi ingin ada efisiensi anggaran supaya kegiatan kampanye tetap berjalan meski dengan dana minim.

“Memang dibutuhkan (bantuan dana). Pak Prabowo dan saya sekarang berusaha sekuat tenaga karena banyak sekali sumber-sumber daya yang kita harapkan bisa kita realisasikan. Sampai hari ini juga belum bisa kita akses,” kata Sandi di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

“Akhirnya kita harus menurunkan secara signifikan efisiensi dan tim yang jauh lebih hemat untuk 4 bulan, 146 hari ke depan,” imbuhnya.
Sandi menuturkan setiap relawan bebas menyumbang berapa pun sumbangan dana tanpa adanya paksaan.

“Kami butuh relawan ini juga memberi sumbangsih dari segi apapun. Mau Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu sangat membantu,” ucap dia.

Baca juga: Anies Tegaskan Sedang Lakukan Pengujian Sumur Resapan

Nantinya, sumbangan dana perjuangan akan digunakan untuk memenuhi sejumlah kebutuhan kampanye, seperti membayar alat peraga kampanye (APK). Tak hanya itu, Sandi mengakui juga menerima sumbangan dana dari para relawannya saat safari politik ke sejumlah daerah.

“Di beberapa kesempatan, (saya) di daerah mendapat sumbangsih dari donasi dari para relawan. Ini membantu membayar beberapa kebutuhan seperti alat peraga kampanye dan sebagainya,” tutup Sandi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alami Cuaca Buruk, Pesawat Lion Air Ini Tidak Bisa Mendarat Di Jayapura

Alami Cuaca Buruk, Pesawat Lion Air Ini Tidak Bisa Mendarat Di Jayapura

Jakarta – Baru-baru ini, Pilot Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0794 dari Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135