Home > Ragam Berita > Nasional > Anak 2 Mantan Presiden Kompak Dukung Prabowo-Sandi

Anak 2 Mantan Presiden Kompak Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta – Kamis kemarin, ribuan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berkumpul di Istora, Gelora Bung Karno untuk mendapat pembekalan langsung dari Prabowo.

Anak 2 Mantan Presiden Kompak Dukung Prabowo-Sandi

Dalam sambutannya di depan ribuan relawan, Prabowo mengatakan bahwa Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mengusungnya merupakan koalisi yang agak aneh.

Sebab dalam koalisi tersebut ada anak Soekarno Presiden pertama RI dan Anak Soeharto Presiden kedua RI. Kedua Presiden tersebut sempat dianggap berseberangan, namun kini kedua anaknya justru bersatu dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Jadi dulu Pak Harto pernah dianggap berseberangan dengan Bung Karno, bayangkan Pak Harto berseberangan dengan Bung Karno, anaknya Pak Harto sekarang sama-sama dengan anaknya Bung Karno,” kata Prabowo, Kamis (22/11/2018).

“Ada lagi Pak Amien Rais dulu ya agak berseberangan dengan Pak Harto, sekarang Pak Amien Rais duduk satu jajar dengan anaknya Pak Harto,” ujarnya.

“Pak Sohibul Iman dulu demo-demo dikejar tentara, sekarang beliau yang ngusung mantan tentara, dulu saya ditugaskan ngejar-ngejar Pak Sohibul Iman, sama pak Amien Rais, makanya Pak Amien Rais Nuwun Sewu, ini juga banyak tokoh-tokoh HMI aku dulu juga kejar-kejar mereka, sekarang mereka yang dukung saya,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fahri Hamzah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Tompi

Fahri Hamzah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Tompi

Jakarta – Baru-baru ini, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan permohonan maafnya kepada salah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135