Home > Hiburan > Gosip > Turut Berduka Cita, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Jakarta – Baru-baru ini, kabar duka tengah menyelimuti aktor tampan, Roger Danuarta. Pria yang saat ini berusia 36 tahun tersebut ditinggal pergi oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja untuk selama-selamanya. Engnawati meninggal dunia pada usia 63 tahun. Diketahui, Ia mengembuskan napas terakhirnya, pada Jumat (23/11/2018).

Turut Berduka Cita, Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

“Iya benar, itu ibundanya Roger,” kata salah satu petugas rumah duka Oasis Lestari ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (25/11/2018).

Ia mengatakan, saat ini ibunda Roger Danuarta masih berada di rumah duka Oasis Lestari. Jenazah Engnawati rencananya bakal dimakamkan pada Senin (26/11/2018) di TPU Kenanga Lestari.

“Besok Senin (dimakamkan),” ucap petugas tersebut.

Ia menyatakan Engnawati meninggal dunia karena sakit. Namun, petugas tersebut tak mengetahui apa penyakit yang diidap oleh Engnawati. Dalam Postingannya di Instagram pada 14 Oktober silam, Roger sempat mengungkapkan harapannya agar ibunya bisa segera disembuhkan dari penyakitnya.

“If I had one last wish to make, it would have to be, that God would heal my mom and give her pain to me. For I’ve never seen my mom hurt so bad in all my life. I’d do anything and everything to take her pain and strife,” tulis Roger Danuarta.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135