Home > Hiburan > Gosip > Disangkut Pautkan Dengan Perceraian Gading-Gisel, Linda Agustari : “Teteh Mah Sabarrr”

Disangkut Pautkan Dengan Perceraian Gading-Gisel, Linda Agustari : “Teteh Mah Sabarrr”

Jakarta – Salah seorang wanita bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gwen hanya bisa pasrah dan menerima jika dirinya kini jadi disangkut pautkan dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Disangkut Pautkan Dengan Perceraian Gading-Gisel, Linda Agustari : "Teteh Mah Sabarrr"

Ia pun tidak terlihat membuat klarifikasi apapun terkait dengan tudingan penyebab perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut. Wanita pemilik nama lengkap Linda Agustari tersebut hanya bisa legawa dengan hujatan dan tudingan yang ditujukan kepadanya. Hal tersebut ia sampaikan di akun Instagram Story pribadinya, pada Kamis (22/11/2018).

Dalam postingannya tersebut, Icha Gwen menulis jika dirinya hanya bisa sabar menerima hujatan dari para netizen. Dilihat dari postingan terakhirnya di Instagram, tak sedikit netizen yang menyalahkan dirinya terkait gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasi. Banyak juga yang memperingatkan Icha Gwen agar mengingat bahwa ia dan Gisella Anastasia sama-sama wanita dan memiliki anak.

Hal tersebut dikarenakan, pada awal tahun 2018 lalu, beredar video Gading Marten bersama Icha Gwen dan beberapa wanita lainnya. Video tersebut diposting akun Instagram Lambe Turah dan menjadi viral. Bahkan, dalam video itu juga sudah diklarifikasi oleh Gading Marten bahwa netizen tidak tahu yang sebenarnya terjadi di video tersebut.

Gading juga meminta akun Instagram Lambe Turah untuk tidak mengganggu kehidupan pribadinya. Sebab, kata dia, dirinya juga tak pernah mengganggu kehidupan orang lain. Ternyata, kejadian hampir satu tahun lalu itu masih diingat oleh netizen. Hal itu membuat netizen ramai menyerbu akun Instagram Icha Gwen.

Tak sedikit tudingan yang muncul untuk wanita yang mengaku sebagai janda satu anak tersebut. Di postingan terakhirnya, tampak banyak komentar negatif bermunculan dari netizen.

“Oalah ini yg ngrusak hubungan wkw,” tulis akun tonisaputroo.

“Jauh sih sama @gisel_la,” tulis akun yulinda_amalia.

“Herman gue video juga udah lama banget loh, pakai acara di sambung”in lagi , ono yg cerai ngapain lu lu pade ribet di mari,” tulis akun anisa.yulia.

Lantas, Icha Gwen sempat mematikan kolom komentarnya, namun kini ia aktifkan lagi. Ia juga menulis di Insta Story kalau ia akan sabar menghadapi hujatan netizen. Namun, ia meminta kepada netizen untuk tidak membawa-bawa anaknya. Kemudian, ia meminta kepada netizen untuk tidak menghina anaknya.

“Netizen maha benar Teteh mah sabarrrr,” tulisnya.

“Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sndri tampa tau kebenaran nya,” tulisnya lagi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135