Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Syahrini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk berhijrah. Alasannya karena kakak laki-laki Syahrini, Ridwan Zaelani, yang meninggal pada 25 September silam, sempat memintanya untuk segera berhijrah dan menikah.

Arie Untung Akui Syahrini Memiliki Keinginan Untuk Berhijrah

Niat baik Syahrini untuk berhijrah tersebut disampaikan oleh salah seorang presenter kondang, Arie Untung. Bahkan, Arie mengatakan bahwa pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut juga mengikuti kajian ilmu agama.

“Dia (Syahrini) sudah sering juga ngaji. Syahrini memang ada keinginan untuk berhijrah,” kata Arie saat ditemui di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018) malam.

Diketahui sebelumnya, di usia yang telah menginjak 36 tahun, Syahrini memang belum juga menikah. Arie Untung berharap keinginan Syahrini untuk berumah tangga tersebut bisa segera terwujud. Pemain film ‘Brownies’ itu berharap agar Syahrini bisa mendapat calon suami yang mendukungnya untuk berhijrah.

“Ya, kami berharap doanya dijabah sama Allah. Baguslah dia kalau ada niat mau ke sana (menikah), kami doakan,” tutur Arie.

“Siapa tahu dapat suami yang baik juga untuk berhijrah,” tutup Arie.

Hal senada juga disampaikan oleh Fenita. Menurut wanita yang berusia 32 tahun tersebut, sebagai seorang perempuan, Syahrini pasti memiliki niatan untuk menikah.

“Jadi, ketika dia melontarkan hal itu, aku senang dengarnya,” ucap Fenita.

Pada 20 November 2018, Syahrini sempat mengikuti kajian ilmu agama bersama sejumlah rekan-rekan selebritas Tanah Air dengan pembicara Ustaz Abdul Somad. Kesempatan itu dimanfaatkan Syahrini untuk berkonsultasi akan kebingungannya selama ini soal berhijab. Padahal, di dalam lubuk hatinya, ia selama ini punya keinginan untuk menutup aurat.

“Saya cuma minta didoakan sama pak Ustaz semoga saya cepat-cepat istikamah, segera berhijrah dan tidak dibuka lagi,” kata Syahrini dalam video ‘Syahrini Bertanya Tentang Hijab Kepada Ustadz Abdul Somad, Lc. MA’ yang diunggah akun YouTube Tafaqquh Video.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)