Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Ojol Bangkalan Minta Prabowo Belajar Etika Berbicara

Driver Ojol Bangkalan Minta Prabowo Belajar Etika Berbicara

Jakarta – Aksi protes kali ini kembali dilakukan oleh para driver ojol di Kabupaten Bangkalan dimana mereka mengkritik pernyataan capres Prabowo Subianto terkait pekerjaan ojek juga digelar sejumlah pengemudi ojek online di Kabupaten Bangkalan.

Driver Ojol Bangkalan Minta Prabowo Belajar Etika Berbicara

Diikuti oleh puluhan driver ojek online, mereka tergabung dalam Koalisi Ojek Online Regional Bangkalan (Kojor). Mereka berorasi di depan kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) setempat.

Kojor Efendi selaku Korlap Aksi sempat berkata “Sebagai calon pemimpin, harus banyak belajar etika berbicara. Berhati-hati dalam menyampaikan pidato agar tidak menyinggung rakyat kecil,”

“Kami meminta beliau meminta maaf kepada kepada seluruh pekerja ojek,” tambahnya.

Saat berunjuk rasa, mereka juga membawa sejumlah poster yang bertuliskan di antaranya ‘Wo… Ayo Ngopi Tak Ajarin Ngomong’ dan ‘Prabowo Harus Minta Maaf Kepada Kami’.

Aksi ini berjalan tertib dengan pengamanan dari jajaran Polres Bangkalan. Petugas juga mengawal para pengunjuk rasa yang melakukan konvoi dari Alun-alun Bangkalan menuju kantor Bawaslu Kabupaten Bangkalan. Sekitar 80 personil diterjunkan untuk pengamanan aksi unjuk rasa ojek online ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Kabar Ahok Akan ke PDIP, Fahri Hamzah : Kalau Ahok Dukung Prabowo Itu Baru Seru

Soal Kabar Ahok Akan ke PDIP, Fahri Hamzah : Kalau Ahok Dukung Prabowo Itu Baru Seru

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai tidak ada yang istimewa bila ternyata memang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135