Home > Hiburan > Gosip > Putri Jackie Chan Menikah Dengan Sesama Jenis

Putri Jackie Chan Menikah Dengan Sesama Jenis

Jakarta – Putri dari bintang film Jackie Chan yang bernama Etta Ng baru-baru ini mengumumkan bahwa dia telah menikahi pacar wanitanya yang berusia 31 tahun. Pasangan bahagia tersebut berbagi foto Ng (19 tahun) dan selebriti media sosial, Andi Autumn, dengan surat nikah mereka yang tertanggal 8 November.

Putri Jackie Chan Menikah Dengan Sesama Jenis

Berdasarkan pada berita di media, pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka di Kanada, dan sekarang telah berada di Hong Kong, kampung halaman Ng. Berita tersebut dirayakan secara online, dan menduduki puncak berita pada platform Cina Weiboo, sebagaimana yang dilansir di BBC, pada Selasa (27/11/2018).

Ng sendiri merupakan anak satu-satunya Jackie Chan dengan aktris sekaligus mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei menyusul affair pasangan itu pada tahun 1999. Ng dibesarkan oleh ibunya tetapi laporan media setempat menunjukkan hubungan mereka penuh dengan ketegangan dalam beberapa dekade terakhir.

Beredar kabar, Ng dan Autumn mulai berkencan di akhir tahun 2017 sampai Ng pindah ke Kanada tak lama setelah itu. Pada bulan April, pasangan itu membuat permohonan publik untuk bantuan di YouTube, mengklaim mereka telah menjadi tunawisma selama satu bulan karena kedua orangtuanya membenci kalangan homoseksual.

Hal ini dibantah oleh ibu Ng, yang mengatakan kepada situs berita lokal bahwa pasangan tersebut harus pergi mencari pekerjaan dan tidak bergantung pada ketenaran ayah Ng untuk mendapatkan uang. Media sebelumnya melaporkan bahwa Jackie Chan mengatakan dia tidak keberatan dengan seksualitas putrinya, tetapi menurut Jackie tidak pernah memiliki hubungan dengan Ng.

Pada tahun 2015, Chan mengatakan kepada BBC tentang rasa malunya dan keterkejutannya menyusul berita bahwa putranya yang lebih tua, Jaycee Chan, telah dipenjara selama enam bulan di Cina karena pelanggaran narkoba.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akan Menikah Untuk Kedua Kali, Daus Mini : "Sebar Sekitar Seribu Undangan"

Akan Menikah Untuk Kedua Kali, Daus Mini : “Sebar Sekitar Seribu Undangan”

Jakarta – Salah seorang komedian, Daus Mini sebentar lagi akan melepas status dudanya. Pelawak bertubuh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135