Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Selingkuh Dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Icha Gween

Dituduh Selingkuh Dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Icha Gween

Jakarta – Belakangan ini, wanita yang bernama Icha Gween tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Icha dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Akan tetapi, baru-baru ini Icha Gween dengan tegas membantah kabar tersebut. Pernyataan itu pun, menurutnya, sudah didukung dengan klarifikasi Gisel di depan awak media, beberapa waktu silam.

Dituduh Selingkuh Dengan Gading Marten, Begini Tanggapan Icha Gween

“Kan kemarin juga sudah diklarifikasi kalau tidak ada orang ketiga,” kata Icha Gween usai menjadi bintang tamu talk show di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Kabar perselingkuhan itu muncul, menurut perempuan yang memiliki nama asli Linda Agustari tersebut, karena video dirinya ketika bertemu dengan Gading Marten di sebuah club malam tersebar di media sosial. Rekaman video itu diambil oleh salah seorang temannya pada awal bulan Januari silam.

“Nggak ada kedekatan, cuma kebetulan ketemu di sana. Aku kan ada teman disana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading. Jadi kebetulan saja,” tutur Icha Gween.

Dalam video tersebut, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku hanya menyapa Gading Marten dan sama sekali tidak besentuhan. Secara personal, Icha mengaku tidak mengenal sosok Gading Marten maupun Giselle Anastasia.

“Di videonya, juga udah diputar ulang. Nggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu saja di-slow motion jadi kaya ciuman,” sambung Icha Gween.

“Nggak kenal. Cuma kebetulan aja ketemu di sana,” tutur Icha Gween.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135