Jakarta – Gisella Anastasia sepertinya sudah mantap untuk bercerai dari Gading Marten. Keputusannya tersebut tampaknya sudah bulat. Pasca melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (19/11/2018) silam, Gisel kini memutuskan untuk menjual salah satu mobil miliknya.

Gisella Anastasia Jual Mobil Usai Gugat Cerai Gading Marten, Ada Apa ?

Penyanyi yang berusia 28 tahun tersebut, sepertinya mulai ingin melepaskan segala sesuatu yang berhubungan dengan Gading Marten dari kehidupannya. Pada Senin (26/11/2018) kemarin, Gisel membawa mobil berjenis Mini Cooper miliknya itu ke bursa mobil. Dengan perasaan sedih, istri Gading Marten itu melepas mobil kesayangannya itu ke tangan orang lain.

“Bye bye Mini, be good (sampai jumpa Mini, baik-baik ya),” ujar Gisel sambil melambaikan tangannya ke mobilnya.

Pasti tidak mudah bagi Gisel untuk menjual mobil yang memiliki nomor polisi B 991 SEL tersebut. Pasalnya, Gisel dan Gading Marten sempat mengendarai mobil tersebut saat menuju lokasi resepsi pernikahan mereka lima tahun lalu.

“Hujan hujan mellow… Bye mini..” tulis Gisel bersama unggahannya.

Pada postingan selanjutnya, istri Gading Marten tersebut mengunggah video boomerang sopir pribadinya memasuki sebuah mobil sedan keluaran Mercedes Benz warna putih. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Gisel sengaja menjual mini cooper nya untuk mobil baru tersebut.

Sedangkan, sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisel kemungkinan akan digelar pada minggu kedua di bulan Desember dengan agenda mediasi. Kuasa hukum Gisel, Andreas mengaku belum mengetahui soal kemungkinan bagi kliennya itu agar bisa rujuk dengan suaminya.

“Satu lagi stage level untuk mereka, ada kemungkinan rujuk adalah di level Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Andreas pada Senin (26/11/2018).

(Tita Yanuantari – harianindo.com)