Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Tompi

Fahri Hamzah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Tompi

Jakarta – Baru-baru ini, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan permohonan maafnya kepada salah seorang penyanyi kondang, Tompi ketika berada di panggung Narasi Playfest, Minggu, (25/11/2018).

Fahri Hamzah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Tompi

Diketahui, mereka sempat berseteru di beranda Twitter terkait dengan berita hoax tentang penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet. Perseteruan tersebut, ternyata hanya kebohongan yang dibuat oleh Ratna.

“Di media sosial, oposisi harus dihargai, berbeda perspektif harus dihargai. Kita harus berani melawan arus, berani berbeda,” ungkap Fahri yang disambut rangkulan Tompi.

Mereka berdua tampak cair, jauh dari suasana tegang seperti apa yang terasa saat perseteruan tersebut berlangsung di Twitter. Fahri awalnya percaya dengan pernyataan penganiayaan yang dialami Ratna hingga membuatnya menyerang Tompi. Pada 3 Oktober silam, Tompi mengungkapkan keresahannya karena kasus Ratna Sarumpaet digunakan untuk memperkeruh iklim politik di Tanah Air.

“Kadang di media sosial ini kita bercanda enggak bisa, meledek nggak bisa. Sedikit-sedikit lapor polisi. Jadi, stop baper (bawa perasaan),” timpal Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, yang juga turut hadir.

“Saya kecewa dengan orang yang menggunakan ini sebagai bahan adu domba. Sangat marah tentang hal itu. Justru itu saya pingin obrolin hal ini. Jahat sekali, jahat sekali politisi yang menggunakan ini sebagai alasan mengadu domba masyarakat,” ucap Tompi dalam mediasi di klinik kecantikannya kepada Media.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panitia : "Setiap Tahun Reuni 212 Selalu Ada Penggembosan"

Panitia : “Setiap Tahun Reuni 212 Selalu Ada Penggembosan”

Jakarta – Panitia reuni 212 mengakui bahwa memang ada upaya-upaya beberapa oknum yang mau menggagalkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135