Home > Hiburan > Gosip > Postingan Terbaru Kartika Putri di Instagram Kembali Jadi Sorotan Netizen

Postingan Terbaru Kartika Putri di Instagram Kembali Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Kartika Putri belakangan ini kembali menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terkait dengan foto yang diposting ke Instagram pribadinya pada Minggu (25/11/2018) silam. Dalam postingannya itu, Kartika terlihat berpose bersama dengan sang bunda dan kakak iparnya ketika menghadiri sebuah kajian.

Postingan Terbaru Kartika Putri di Instagram Kembali Jadi Sorotan Netizen

Jika dilihat sekilas, tak ada yang salah dengan foto tersebut. Akan tetapi, beberapa netizen menilai jika pose Kartika Putri dalam foto itu disebut terlalu sensual. Bahkan, tak sedikit yang menyarankan Kartika Putri menghapus postingannya. Sadar fotonya menimbulkan kontroversi, Kartika Putri lantas memberikan klarifikasi lewat postingan di Instagram Stories-nya, pada Senin (26/11/2018).

Diunggahannya tersebut, istri Habib Usman ini mengaku bahwa posenya merupakan pose yang natural saja. Ia tidak memiliki niat buruk sedikit pun, sehingga tidak perlu menghapus postingannya.

“Assalamualaikum, untuk netizen yang budiman, masyaAllah, di postingan terakhir saya, saya bingung. Kenapa saya enggak mau hapus, bukan keras kepala, tapi itu adalah ekspresi muka saya kalau enggak senyum. Nah jadi kenapa aku enggak senyum, karena kan kadang-kadang kalau pake behel itu gak nyaman untuk senyum dan keliatannya aneh. Kakak ipar aku foto dan aku nengok, ya memang begitu lah posenya,” ujar Kartika Putri.

Selain itu pula, Kartika juga mengutarakan rasa kecewanya lantaran banyak netizen yang menyangkut-pautkannya dengan sang suami. Kartika Putri pun mengajak netizen untuk selalu berpikiran positif.

“Dan dari hati kecil saya yang paling dalam, saya tidak ada maksud atau niat atau hal-hal lain sebagainya. Cuma baru ngeh ketika pada komentar seperti itu, tetapi saya tidak ada niat sama sekali. Kalau dibilang bibir dower dan sebagainya, semua pemberian Allah,” lanjutnya.

“Dan juga cobalah berhusnuzon, jangan ber-negative thinking. Terlebih lagi saya kecewa dan saya sedih dengan semua yang ber-negative thinking dan membawa nama suami saya,” pungkas Kartika Putri.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135