Home > Hiburan > Gosip > Ciee, Vanessa Angel Pamerkan Pacar Barunya

Ciee, Vanessa Angel Pamerkan Pacar Barunya

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Vanessa Angel baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pria yang bekerja di bidang tekstil dan konveksi. Vanessa dikabarkan telah menjalin kasih dengan pria yang dipanggil Bibi sudah selama dua bulan lamanya.

Ciee, Vanessa Angel Pamerkan Pacar Barunya

Sejak awal berpacaran, Vanessa memang sudah memiliki niat untuk menjalin hubungan yang serius. Perkenalan diantara keduanya terjadi di Pulau Dewata, Bali. Awalnya, wanita yang berusia 26 tahun itu justru dekat dengan sahabat sang kekasih.

“Karena pas ketemu senyambung itu, seklik itu. Jadi ketemunya enggak sampai seminggu, udah deh langsung pacaran,” kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Sebelumnya, Vanessa menjalin kasih dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Namun, hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan. Pemain sinetron ‘Cinta Intan’ mengaku tidak takut untuk memulai kisah asmara yang baru. Terkait dengan banyaknya komentar miring yang ia terima, Vanessa mengaku tidak peduli omongan orang.

“Kalo aku gini ya tipenya, aku sih enggak pernah peduli omongan orang. Kalau memang aku ngejalaninnya enggak cocok, terus aku harus mempertahankan? Kalau aku ngerasa enggak cocok ya udah putus. Terserah orang mau ngomong apa, yang jalanin juga aku,” bebernya.

Bersama dengan Bibi, Vanessa merasa bisa bercerita tentang apa saja. Selain itu, sang kekasih turut memberikan solusi yang benar. Selama dua bulan menjalin kasih, Vanessa pun merasa nyaman. Vanessa juga telah memperkenalkan kekasihnya ini kepada orang tuanya. Ia pun mengaku, jika Bibi nanti mengajaknya menikah, ia kan langsung menerima.

“Dari dulu, setiap aku ngejalanin hubungan, ‘lo mau main-main mending gue nyari yang lain, karena gue nyarinya yang serius’. Aku selalu bilang gitu dari awal. Ya, kalau dilamar ya terimalah,” tandasnya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135