Home > Hiburan > Gosip > Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Pakai Baju Putih Saat Konferensi Pers

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Pakai Baju Putih Saat Konferensi Pers

Jakarta – Akhirnya, salah satu pasangan selebriti Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia buka suara terkait berita perceraian mereka. Mereka pun menggelar konferensi pers. Gading Marten dan Gisella Anastasia tampil kompak dengan sama-sama mengenakan baju berwarna putih.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Pakai Baju Putih Saat Konferensi Pers

Pada kesempatan itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia berusaha menjawab semua pertanyaan terkait dengan kabar perceraian mereka. Meski demikian, ada satu pertanyaan yang enggan dijawab baik oleh Gading Marten maupun Gisella Anastasia. Gading Marten dan Gisella Anastasia enggan mengungkapkan penyebab fatal keduanya akhirnya sepakat untuk bercerai.

“Ya, enggak akan saya kasih tahu,” ujar Gisella Anastasia dalam konferensi pers di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Menurut Gisella Anastasia, hal itu adalah kesepakatan antara dirinya dan Gading Marten. Gading Marten dan Gisella Anastasia tak memungkiri jika selama ini keduanya sering bertengkar dalam rumah tangga mereka. Namun, keduanya memilih untuk tak menceritakan pertengkaran mereka kepada siapapun.

“Kita komit, it’s not easy, untuk pihak manapun kita ingin terlihat atau nggak mau nambahin masalah, tujuannya buat lebih baik,” ujarnya lagi.

“Cekcok enggak mungkin enggak. Kalau sampai meledak, setiap orang enggak ngerti. Kita begini-begini aja,” tutur Gisella Anastasia.

Meskipun keduanya sudah tak bisa bersama sama lagi, Gisella Anastasia mengatakan ia dan Gading Marten sepakat untuk kompak membesarkan Gempita Nora Marten bersama.

“Tapi kita komit jagain Gempi kedepan. Kasihan Gempi terkait berita aneh-aneh. Cuman kita berdua mau baik-baik buat Gempi,” tutup Gisella Anastasia.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Wow, Putra Bungsu Hotman Paris Dapat Hadiah 65 Unit Apartemen Dari Sang Ayah

Jakarta – Beberapa waktu silam, putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea telah menyelesaikan pendidikannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135