Home > Hiburan > Gosip > Duda Tampan Asal Malaysia Ini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Luna Maya

Duda Tampan Asal Malaysia Ini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Luna Maya

Jakarta – Salah seorang pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin baru-baru ini dikaitkan dengan aktris cantik, Luna Maya. Fakta Faisal Nasimuddin asal Malaysia menarik untuk dibahas usai postingan Instagramnya sering mendapat like dari Luna Maya.

Duda Tampan Asal Malaysia Ini Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Luna Maya

Salah satu fakta dari Faisal Nasimuddin tersebut adalah ternyata pria yang dikabarkan akrab dengan Luna Maya ini merupakan duda dengan 3 orang anak dan kini ia menjadi pengusaha otomotif di Malaysia. Nama Faisal Nasimuddin menarik perhatian berawal dari postingannya di Instagram @faisalnasamuddin pada 27 November 2018 silam.

Foto yang diambil ketika ia tengah berada di Kyoto, Jepang itu mendapat like dari Luna Maya. Bukan hanya memberikan like, Luna Maya juga beberapa kali terlihat berbalas komentar dengan Faisal pada postingan pria Malaysia tersebut saat berada di Bali.

Di foto tersebut, wajah Luna Maya bahkan tampak di antara Faisal dan teman-temannya. Sejak saat itulah, publik mulai mengaitkan nama Faisal Nasimuddin dengan Luna Maya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135