Home > Olahraga > Balap > Espargaro Sangat Kecewa karena Kehilangan Smith

Espargaro Sangat Kecewa karena Kehilangan Smith

Jerez – Salah satu pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, memberikan komentar terkait hengkangnya Bradley Smith. Espargaro mengaku sangat kecewa dan merasa kehilangan sosok Smith di paddock Tim KTM.

Espargaro Sangat Kecewa karena Kehilangan Smith

Kiprah Smith bersama Tim KTM memang dipastikan berakhir pada MotoGP 2018. Ya, manajemen Tim KTM memilih untuk tidak memperpanjang durasi kontrak Smith sebagai pembalap mereka di MotoGP 2019.

Sebagai gantinya, Tim KTM memutuskan untuk merekrut pembalap Tim Tech 3, Johann Zarco, sebagai tandem anyar Espargaro di line-up pembalap mereka untuk kejuaraan dunia tahun depan. Smith sendiri memutuskan untuk menerima tawaran dari Tim One Energy Racing yang berlaga di MotoE 2019.

Keputusan Tim KTM tidak memperpanjang kontrak Smith pun sedikit membuat Espargaro merasa kecewa. Bahkan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dengan tegas mengaku sangat merasa kehilangan sosok Smith di paddock Tim KTM saat ini.

“Hubungan dengan rekan setim selalu sulit, karena ia adalah rider pertama yang harus saya kalahkan. Tapi saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan Bradley ketimbang orang tua saya,” ucap Espargaro sebagaimana dibeitakan RACER pada Kamis (29/11/2018).

“Kami selalu berkeliling dunia bersama. Saya senang bisa mengatakan bahwa kami punya hubungan yang sangat baik. Kami memang selalu berusaha saling mengalahkan, tapi Bradley rider yang baik dan jujur. Saya akan merindukannya,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Akui Banyak Kekurangan di Motor Yamaha

Vinales Akui Banyak Kekurangan di Motor Yamaha

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku cukup puas dengan kinerja motor timnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135