Home > Teknologi > Gadget > Smartphone Lipat Oppo Bakal Dirilis Tahun Depan

Smartphone Lipat Oppo Bakal Dirilis Tahun Depan

Jakarta – Beberapa vendor telah berlomba-lomba untuk menelurkan ponsel lipat terbaru. Sebut saja, Royole Corporation, Samsung, Huawei, Xiaomi, Apple dan kali ini Oppo. Hal tersebut diketahui dari seorang manajer produk untuk perusahaan tersebut.

Smartphone Lipat Oppo Bakal Dirilis Tahun Depan Smartphone Lipat Oppo Bakal Dirilis Tahun Depan Smartphone Lipat Oppo Bakal Dirilis Tahun Depan

Ia mengkonfirmasi kepada situs teknologi Belanda Tweakers bahwa Oppo akan memperkenalkan ponsel lipat dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2019.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Kamis (29/11/2018) namun sayangnya untuk saat ini belum ada rincian atau bahkan tepatnya tanggal rilis perangkat tersebut. Jadi, kemungkinan ini baru perangkat prototipe dan belum siap untuk dijual.

Perusahaan telah mematenkan sejumlah desain ponsel yang dapat dilipat selama beberapa tahun terakhir, termasuk perangkat yang melipat ke luar dua kali lipat menjadi tiga kali lipat ukuran layarnya.

Sebelumnya, Samsung telah memamerkan ponsel lipat pertama dengan layar Infinity Flex yang diperkirakan akan dijual pada Maret 2019. Huawei dilaporkan merencanakan peluncuran telepon lipat sendiri sebelum itu. Lalu, baik Lenovo maupun Xiaomi juga telah menggoda pengguna dengan prototipe ponsel lipat.

Paling pentingnya lagi, Google telah memberikan restu kepada gelombang datang perangkat yang dapat dilipat ini dengan dukungan resmi di Android untuk mengubah tampilan mereka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Smartphone Huawei Tanpa Bezel Dirilis Akhir Tahun Ini

Smartphone Huawei Tanpa Bezel Dirilis Akhir Tahun Ini

Jakarta – Huawei dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru yang memiliki tampilan tanpa bezel. Produsen ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135