Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Smartphone Honor 10 Lite

Inilah Spesifikasi Smartphone Honor 10 Lite

Jakarta – Honor mengumumkan versi sederhana dari ponsel flagshipnya, yakni Honor 10 Lite. Ponsel ini mengusung empat varian warna yakni Gradient Red, Starry Night, Lily White, dan Gradient Blue.

Inilah Spesifikasi Smartphone Honor 10 Lite

Honor 10 Lite

Sebagaiamana diberitakan XDA Developer pada Kamis (22/11/2018) beberapa spesifikasi yang diusung antara lain layar LCD TFT yang lebih besar dengan ukuran 6,2 inci. Dapur internalnya dilengkapi dengan HiSilicon Kirin 710 dengan dukungan GPU Mali G51.

Selain itu, untuk dukungan RAM dan penyimpanannya terdapat tiga varian yakni RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, RAM 6GB dan penyimpanan 64GB atau RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Lebih lanjut, sensor kamera belakang didukung dual kamera 13MP+2MP, kamera selfienya cukup besar yakni 24MP. Terakhir, sistem operasinya sudah menggunakan Android terbaru yakni Andorid 9 Pie dan memiliki baterai 3400 mAh.

Ponsel ini akan mulai tersedia dijual pada 21 November 2018. Harganya juga cukup variatif tergantung pilihan RAM dan penyimpanan yang dipilih yakni dibanderol harga sekira Rp2,96 juta hingga Rp4 jutaan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Smartphone Huawei Tanpa Bezel Dirilis Akhir Tahun Ini

Smartphone Huawei Tanpa Bezel Dirilis Akhir Tahun Ini

Jakarta – Huawei dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru yang memiliki tampilan tanpa bezel. Produsen ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135