Jakarta – Panitia reuni 212 mengakui bahwa memang ada upaya-upaya beberapa oknum yang mau menggagalkan reuni akbar 212. Salah satu upayanya dengan menggagalkan keberangkatan masyarakat daerah ke Jakarta untuk mengikuti reuni 212.

Panitia : "Setiap Tahun Reuni 212 Selalu Ada Penggembosan"

Saat melakukan konferensi pers kemarin Rabu, Slamet Ma’arif selaku penanggung jawab berkata bahwa “Kami bersyukur sama Allah walaupun hambatan berlangsung dan penggembosan di mana-mana masih terjadi berbagai kawan daerah dari pengembalian tiket kereta dan pembatalan PO bus mendadak,”

“Dan juga ada oknum aparat mendatangi tokoh kita dengan berbagai alasan bilang hati-hati reuni itu akan rusuh, dan disusupi, dan acara bayaran parpol tertentu dan lain sebagainya,” sambungnya.

Slamet juga menyebut setiap tahun acara reuni akbar 212 ada upaya yang mencoba menggagalkan reuni tersebut. Upaya penggagalan ini dikatakanya tengah dikordinasikan oleh pihaknya dan Mabes Polri.

“Inilah setiap atahun reuni 212 selalu ada penggembosan ini. Kami perihatin ada upaya-upaya untuk lakukan ini semua, nanti kami akan kordinasi dengan Mabes Polri untuk lakukan upaya supaya nggak ada penghadangan-penghadangan di tengah jalan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)