Home > Olahraga > Bola > Dipuji Emery, Smith Rowe Pantas Jadi Panutan Pemain Muda

Dipuji Emery, Smith Rowe Pantas Jadi Panutan Pemain Muda

London – Unai Emery belum lama ini berikan pujian kepada pemain muda Emile Smith Rowe. Dirinya menilai Smith Rowe adalah contoh yang bagus bagi pemain muda Arsenal untuk bisa meraih sukses.

Dipuji Emery, Smith Rowe Pantas Jadi Panutan Pemain Muda

Seperti yang telah diketahui, walaupun belum bisa mendapatkan kesempatan secara konsisten namun Smith Rowe kerap menjadi pilihan utama saat Arsenal bermain di Liga Europa. Pemain berusia 18 tahun tersebut empat kali bermain di Liga Europa.

Pada Four Four Two, Emery menuturkan bahwa “Smith Rowe percaya diri, dia bertanggung jawab dan saya pikir penampilannya selama 90 menit sangat bagus,”

“Dia adalah contoh yang baik bagi pemain muda lain. Kami rasa mereka bisa membantu kami tapi mereka butuh kepercayaan diri ketika bermain. Jadi, mereka bukan hanya bersama kali saat sesi latihan.”

“Mereka harus mendapatkan menit bermain pada laga seperti ini. Kami ingin mereka punya tanggung jawab seperti halnya Smith Rowe. Mereka harus menunjukkan bahwa mereka bisa lebih baik dan layak bertahan bersama tim utama,” tandas Emery.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bordeaux vs Saint Etienne, Kamis 6 Desember 2018

Prediksi Bordeaux vs Saint Etienne, Kamis 6 Desember 2018

Jakarta – Ligue 1 juga akan menyajikan laga tengah pekan dimana Bordeaux melawan Saint Etienne. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135