Madrid – Berhasil kalahkan Valencia, Santiago Solari selaku pelatih Madrid mengaku puas dengan penampilan Isco walaupun hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Ini Alasan Solari Ogah Lepas IscoIni Alasan Solari Ogah Lepas Isco di Bursa Transfer

Seperti yang telah diketahui, Isco sudah tak masuk dalam daftar pemain beberapa laga sebelumnya. Hal ini berubah ketika melawan Valencia dini hari tadi dimana dirinya berada di bangku cadangan saat Madrid menerima kunjungan Valencia.

Isco belum pernah menjadi starter untuk Madrid sejak Solari ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu. Padahal, sang pemain sudah pulih dari operasi pada usus buntu.

Karena hal ini pula muncul kabaran mengenai akan dilepasnya Isco di bursa transfer musim dingin yang akhirnya langsung dibantah oleh Solari.

Gelandang asal Spanyol itu dimasukkan pada menit ke-80 saat Madrid mengalahkan tuan rumah Valencia. Meski hanya bermain sebentar, Solari mengaku puas dengan penampilan Isco.

“Dia akan menentukan ketika kami mengalami transisi. [Saya] puas dengan dia dan dengan semua orang,” kata Solari kepada Movistar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)