Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Logo PDIP di Soal Ujian Siswa SD

Heboh Logo PDIP di Soal Ujian Siswa SD

Jakarta – Djokowi Udjianto selaku Ketua Komisi X DPR kali ini mengecam keras mengenai beredarnya foto yang memperlihatkan adanya logo PDI Perjuangan dan Golkar dalam soal ujian penilaian akhir semester (PAS) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Klapanunggal, Bogor.

Heboh Logo PDIP di Soal Ujian Siswa SD

Saat dihubungi media kemarin Sabtu, Djoko menuturkan bahwa “Itu kalau dari segi kepantasan pasti tidak pantas. Tapi enggak usah diramaikan karena ini memang tahun politik, lagipula kan sudah dilaporkan ke Panwas kan,”

Dia menduga pihak yang membuat soal tersebut sedang cari muka. Namun, apa pun alasannya, dia minta Panwas setempat tetap mengusut peristiwa itu.

“Cuma enggak usah diramaikan walaupun itu sengaja. Kalau saya lihat itu faktor kesengajaan. Itu kan menunjukan gambar partai politik,” sebut Djoko.

Ke depan dia berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Apalagi logo partai penguasa itu muncul dalam soal ujian anak SD yang belum punya hak pilih.

“Kasihan anak-anak didik yang belum waktunya berpolitik,” katanya.

(Ikhsan Djuhadnar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

PKB Desak Habib Rizieq Segera Selesaikan Masalah Hukumnya

Jakarta – Jazilul Fawaid selaku Wasekjen PKB kali ini ikut berkomentar terkait pernyataan HRS mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135