Home > Hiburan > Gosip > Model Bella Hadid Makan Nasi Bungkus, Netizen Justru Fokus ke Bagian Dada

Model Bella Hadid Makan Nasi Bungkus, Netizen Justru Fokus ke Bagian Dada

Jakarta – Meski dirinya kini telah menjadi model dengan kelas internasional, namum Bella Hadid tidak sungkan dan canggung untuk meninmati sebungkus nasi lemak.

Model Bella Hadid Makan Nasi Bungkus, Netizen Justru Fokus ke Bagian Dada

Hal ini menjadi pengalaman model asal Amerika Serikat ini saat menghadiri acara yang digelar oleh salah satu merek jam tangan mewah, Tag Heuer, di Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini.

Dalam rekaman video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner, Bella Hadid yang saat itu mengenakan baju berwarna putih terlihat antusias membuka bungkusan nasi lemak yang ada di atas piringnya.

Model Bella Hadid Makan Nasi Bungkus, Netizen Justru Fokus ke Bagian Dada

Netizen yang melihat video tersebut sebagian justru fokus ke bagian dada Bella Hadid yang memang terlihat jelas karena baju yang dikenakan berbelahan dada rendah.

Nasi Lemak sendiri merupakan makanan khas Negeri Jiran yang dimasak dengan menggunakan santan kelapa sehingga terasa gurih. Biasa disajikan dengan pelengkap lauk berupa telur rebus atau telur mata sapi, irisan mentimun, teri goreng, dan sambal.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Mesra Steffi Zamora Dengan Seorang Pria Beredar, Netizen : "Wadduhh"

Video Mesra Steffi Zamora Dengan Seorang Pria Beredar, Netizen : “Wadduhh”

Jakarta – Baru-baru ini, publik kembali memperbincangkan Steffi Zamora. Hal tersebut, terkait dengan beredarnya video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135