Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Merasa Reuni Aksi 212 Dipandang Sebelah Mata Oleh Media

Prabowo Merasa Reuni Aksi 212 Dipandang Sebelah Mata Oleh Media

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini kirimkan kritikan kepada pihak media yang dinilai memandang sebelah mata ketika mereka buat pemberitaan acara Reuni 212 di Monas beberapa waktu lalu. Jumlah peserta Reuni 212 menjadi fokus utama Prabowo kali ini.

Prabowo Merasa Reuni Aksi 212 Dipandang Sebelah Mata Oleh Media

Kritikan ini dilemparkan ketika Prabowo mengisi pidato di acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid hari ini. Prabowo mulanya berbicara tentang pentingnya kaum disabilitas bagi Indonesia.

Kemudian podato berlanjut ke Prabowo yang berbicara tentang kunjungannya ke beberapa daerah dan bertemu dengan sejumlah petani. Dia menyebut ingin melindungi rakyat, tapi malah dicemooh. Setelah itu, Prabowo mulai menyebut nama wartawan dalam pidatonya.

“Ini ada wartawan nggak di sini? Mungkin wartawan ke sini, saya khawatir, hanya nunggu saya salah bicara. Karena mereka tahu Prabowo itu jarang pakai teks, karena Prabowo bicara dari hatinya, bukan dari mana-mana,” kata Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil AnzarPolisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil Anzar

Polisi Terus Dalami Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Kemah oleh Dahnil Anzar

Jakarta – Polisi terus mendalami kasus dugaan penyelewengan dana kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135