Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Jokowi Prihatian Prabowo Tuding Pers Banyak Bohong

Timses Jokowi Prihatian Prabowo Tuding Pers Banyak Bohong

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali berikan respon terkait kritik Prabowo Subianto terhadap media terkait pemberitaan Reuni 212.

Timses Jokowi Prihatian Prabowo Tuding Pers Banyak Bohong

Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua TKN menuturkan bahwa “Soal isu terbaru Prabowo mengatakan pers ini banyak bohongnya, saya terus terang prihatin bahwa statement ini tidak sepantasnya diucapkan. Dia merasa pemberitaan pers selama ini tidak objektif dan banyak bohongnya, khususnya pada kasus 212, salah satunya,”

“Kalau Prabowo marah, itu pertanda aksi 212 ini nyata-nyata memang digerakkan oleh Pak Prabowo. Saya kira gampang, kalau ada orang marah-marah nggak ada hubungannya, Prabowo nggak ada hubungannya kan kalau dia marah-marah berarti sesungguhnya panitia utamanya adalah Pak Prabowo,” ungkap Karding.

Kemudian ia menyinggung kembali saat era presiden ke-2 Soeharto memimpin dan membandingkannya dengan saat ini. Ia menyebut saat ini Indonesia sudah menjadi negara yang demokratis. Oleh karena itu, ia menyebut bagaimanapun media tidak boleh dimusuhi.

“Apa pun bahwa media itu tidak boleh kita musuhi. Tidak boleh kita anti, yang ada adalah mendialogkan dengan mereka apa-apa yang baik untuk membangun demokrasi Pancasila ke depan,” kata Karding.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135