Home > Olahraga > Bola > Bek Napoli Ini Putuskan Akan Hengkang Karena Ulah Suporter

Bek Napoli Ini Putuskan Akan Hengkang Karena Ulah Suporter

Naples – Kali ini Napoli pantas untuk panik lantaran agen dari Elseid Hysaj sudah angkat bicara bahwa kliennya akan segera meninggalkan klub. Chelsea berada di barisan teratas tujuan sang pemain lantaran tak betah akibat kritikan fans di Napoli.

Bek Napoli Ini Putuskan Akan Hengkang Karena Ulah Suporter

Seperti yang telah diketahui, sejatinya sang pemain memang sudah menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir. Namun semua berubah ketika Ancelotti datang dan dirinya tak bisa memberikan kontribusi maksimal lantaran tak cocok dengan instruksi Carlo Ancelotti yang memintanya untuk bermain lebih menyerang.

Karena tak kunjung bisa menjawab perintah sang pelatih, dirinya pun langsung mendapat cemoohan dari suporter.

Kondisi ini akhirnya sampai ke telinga Maurizio Sarri yang saat ini dinilai telah berhasil menaikkan performa Chelsea. Sarri pun memutuskan untuk menyelamatkan karir mantan anak buahnya tersebut dengan mendatangkannya di bulan Januari mendatang.

“Kita lihat saja, mungkin,” ujar Giuffredi pada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Ada pasar untuk pemain menyedihkan… Karena orang-orang menganggapnya tidak layak mmebela Napoli, mungkin ia bisa pergi ke sana (ke Chelsea). Mungkin itu memberi tahu Anda ia tidak terlalu buruk,” sindirnya.

“Pemain memiliki jiwa dan juga manusia, jadi mereka terpengaruh oleh penilaian ini. Kami tidak peduli apa yang dikatakan orang lain, kami akan mendengarkan pendapat klub,” serunya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Jakarta – Laga UCL lainnya dari grup D ada Schalke 04 melawan Lokomotiv Moscow. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135