Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Tegaskan Tak Pernah Membahas Erwin Aksa Sebagai Cawagub DKI

PKS Tegaskan Tak Pernah Membahas Erwin Aksa Sebagai Cawagub DKI

Jakarta – PKS masih keukeuh untuk tetap mengajukan dua nama calon wagub DKI Jakarta yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Hal tersebut tentu berlawanan dengan munculnya nama Erwin Aksa yang disebut-sebut diusulkan sebagai jalan tengah menentukan wagub DKI.

PKS Tegaskan Tak Pernah Membahas Erwin Aksa Sebagai Cawagub DKI

Abdurrahman Suhaimi selaku Fraksi PKS DPRD DKI berkata bahwa “Kalau di PKS yang disepakati tetap dua, yang sudah muncul, yang sudah ditetapkan dua orang itu (Agung dan Syaikhu). Kalau muncul orang baru sampai sekarang belum ada pembahasan,”

Suhaimi menegaskan, posisi wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Uno tetap menjadi milik PKS. Rencananya pertemuan dua parpol pengusung Anies Baswedan-Sandiaga di Pilgub DKI 2017 akan dilakukan pekan depan.

“Kalau di PKS yang disepakati tetap dua yang sudah muncul, yang sudah ditetapkan dua orang itu. Kalau muncul orang baru sampai sekarang belum ada pembahasan,” sambung Suhaimi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

La Nyalla Tantang Prabowo Pimpin Shalat, Ini Reaksi Timses

Jakarta – Tim sukses pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Prabowo Subianto – Sandiaga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135