Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Afgan, Rossa : “Seperti Yang Kalian Lihat”

Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Afgan, Rossa : “Seperti Yang Kalian Lihat”

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang, Rossa baru-baru ini menuturkan jika hubungannya dengan Afgan memang sedekat yang tampak selama ini. Mereka berdua bersahabat dekat sejak tahun 2009 dan lumrah saja kadar kedekatan mereka bertambah seiring berjalannya waktu.

Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Afgan, Rossa : "Seperti Yang Kalian Lihat"

“Aku dan Afgan, ya kayak begitu saja. Seperti yang kalian lihat. Enggak ada yang aku tambah-tambahi. Aku mengenal baik orang tua Afgan dan sebaliknya. Soal status kami, ada, deh,” ungkap Rossa yang tengah menyiapkan bisnis terbarunya, pakaian untuk anak kecil berlabel Mini Me.

Ketika berbicara tentang penikahan, menurut Rossa tak semudah mengucapkannya. Terlebih lagi, ia juga pernah menjalani kehidupan pernikahan. Saat tiba saatnya menikah lagi, ia ingin pernikahan itu berlangsung hingga akhir hayatnya.

“Aku selalu percaya semua sudah ada waktunya, yang terbaik dari Yang di Atas. Penggemar kami, Afgan-Rossa atau Afross banyak banget dan sangat mendukung kami. Namun jodoh, kan tetap di tangan Tuhan,” ungkap wanita kelahiran Sumedang ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa hubungan kedua istri Kiwil kini semakin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135