Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Sumbangan Dari Emak-emak, Sandiaga Mendadak Terharu

Mendapat Sumbangan Dari Emak-emak, Sandiaga Mendadak Terharu

Jakarta – Ada pemandangan menarik saat Sandiaga Uno berkampanye di Medan hari ini dimana terdapat ulama, emak-emak dan kalangan milenial yang sempat mengeluarkan uang dari kantong mereka masing-masing, demi membantu kampanye Sandiaga serta Prabowo.

Mendapat Sumbangan Dari Emak-emak, Sandiaga Mendadak Terharu

Karena kejadian ini, Sandi mengaku terharu karena warga rela memberikan seluruh uang yang ada di kantong maupun dompet masing-masing, meski jumlahnya hanya tinggal beberapa ribu rupiah.

“Jangan dilihat dari jumlah uangnya Bang Sandi, kami juga akan memanjatkan doa dalam tiap sujud kami,” ujar Heriansah.

Hal ini akhirnya direspon oleh Sandiaga dimana dirinya berkata, “Selama perjalanan tiga hari di Sumatera Utara, saya selalu diberikan sumbangan dana kampanye. Dari Padangsidimpuan, Gunung Tua, Labuhanbatu, Kisaran. Masyarakat berharap ada perubahan, lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Padahal hidup mereka juga susah,”

Sandi kemudian berjanji tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan warga Sumatera Utara. Total sumbangan yang diterima pada silaturahmi dengan warga dan ulama di Medan itu mencapai Rp 8 juta.

“Saya akan laporkan ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) setiap rupiah yang disumbangkan kepada kami. Sekali lagi terima kasih. Semoga keikhlasan ini menbuat kami bekerja keras lagi untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Indonesia,” pungkas Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135