Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi-Ma’ruf Amin Mendapat Dukungan Dari DPW PAN Kalsel

Jokowi-Ma’ruf Amin Mendapat Dukungan Dari DPW PAN Kalsel

Jakarta – Deklarasi dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin semakin bertambah. Kini dukungan tersebut dideklarasikan oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan.

Jokowi-Ma'ruf Amin Mendapat Dukungan Dari DPW PAN Kalsel

Jokowi-Ma’ruf Amin Mendapat Dukungan Dari DPW PAN Kalsel

Acara deklarasi tersebut bahkan sudah mendapat tandatangan secara resmi dari Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin di di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin. Tentu saja hal itu membuat kaget banyak pihak. Pasalnya PAN dikenal bersebrangan dengan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami mendukung kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” kata Muhidin saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Muhidin menjelaskan alasan pihaknya mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Menurutnya mayoritas masyarakat di Kalsel mendukung sang petahana. Muhidin menilai hal itu terjadi disebabkan mayoritas masyarakat merasakan hasil dari pembangunan yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI.

“Semua mampu melihat dan merasakan kerja pembangunan di era Jokowi,” tegasnya.

Baca juga : Sempat Viral, Kubu Jokowi Anggap Video Warga Pasar Tolak Sandiaga Hanyalah Rekayasa

Oleh karena itu, Muhidin bersama para pendukung yang ada berharap agar Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang masih berjalan hingga saat ini. Sebab, kata Muhidin, pembangunan dapat dilakukan secara maksimal saat menjabat selama dua periode.

“Pembangunan harus dilakukan dua periode. Karena kalau hanya satu kali, program pemerintah tidak maksimal. Contohnya saya menjabat Walikota Banjarmasin di 2 periode, bisa membangun Banjarmasin,” jelasnya.

Muhidin menambahkan bahwasanya deklarasi tersebut juga sudah dipastikan untuk diketahui sebelumnya oleh DPP. Muhidin juga mengaku sudah menginstruksikan seluruh kader PAN di provinsi itu untuk mendukung pasangan nomor urut 01.

“Saya berharap kepada seluruh kader untuk ikut. Jadi saya ke Jokowi, yang lain juga ikut,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pejabat Waskita Karya Ditetapkan sebagai Tersangka oleh KPK

Dua Pejabat Waskita Karya Ditetapkan sebagai Tersangka oleh KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kepala Divisi (Kadiv) II PT Waskita Karya ‎periode ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135